-->

Ciri-ciri Jodoh

Ciri-ciri Jodoh
Beranjak ke kepala dua, seringkali kalimat tanya bertubi-tubi menghujam, membuat kuping terasa panas, kepala semacam tersengat arus listrik, dan lain-lain yang menyesakkan dada. "Kapan nikah?" Tentu saja itu adalah pertanyaan yang terasa beratnya lebih berat ketimbang bulan sabit (hehe, Lebay!!!). Saya pernah berpengalaman, ketika saya diajak oleh nenek menemaninya ke acara pernikahan saudara, dan karena kini usia saya pun sudah bukan belasan lagi, jadi pertanyaan itu pun membanjiri dari hampir setiap belahan bibir yang saya jumpai. Dan tentu saja, kalau saya bisa... saya ingin masuk ke perut bumi waktu itu. Tidak punya jawaban soalnya :'(

Memang sih, jodoh itu rahasia Allah. Misteri yang cukup indah, dan misteri itu baru terungkap jika sang jodoh tersebut datang dan bersanding dengan kita. Langsung saja, berikut dapat kita lihat Rumus Jodoh yang mungkin dapat sedikit menentramkan jiwa. Tapi, yang jelas rumus ini bukanlah seperti formula matematika yang memuatar-mutar otak kita kita dan juga teruji secara ilmiah.
Hasil gambar untuk partner marriage1. Sama/ hampir sama 
Persamaan tersebut baik dalam hal ideologi, kualitas iman dan kualitas ibadah. Makanya tak heran kan sob, orang liberal berjodoh dengan orang liberal, orang yang jarang sholat berjodoh dengan orang yang jarang sholat, orang playboy/playgirl berjodoh dengan orang playboy/playgirl juga, hehehe... tapi ingat lagi, ada juga orang playboy berjodoh dengan orang tak playboy, semua itu adalah jalan Allah yang tidak pernah kita tahu.

2. Tidak selalu sama
Jodoh itu biasanya tidak selalu sama dan bisa bisa jadi bertolak belakang; baik dalam hal hobi, passion, style, minat dan bakat. Seperti saya dengan orang terdekat saya misalnya. Saya paling tidak suka sosialisasi seperti organisasi, dia malah hobi berorganisasi.. Tapi belum tentu juga kami jodoh sih, hehehe....


Baca selanjutnya di sini oke ^_^
Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser