-->

Cara Upgrade Adsense Tanpa Fitur Otorisasi Situs

Cara Upgrade Adsense Tanpa Fitur Otorisasi Situs
Saya baru saja berpetualang ke banyak rumah-rumah dan gubuk-gubuk di Google. Mengenai judul yang tertulis di artikel ini, itulah yang sedang saya cari jalan keluarnya. Tapi, sayang, semua informasi yang saya dapat tidak sesuai dengan yang saya butuhkan. 

Saya pun tak menyerah untuk bertanya kepada para master. Bahkan para master bule yang berada di negeri antah berantah. Dan lagi-lagi, saya tidak berhasil mendapatkan secercah cahaya yang saya nanti. Tapi, dengan semangat baja, saya kembali berpetualang. Sebenarnya bukan terlalu mengotot ingin begitu jalangnya dengan informasi itu, akan tetapi saya punya sifat penasaran yang over dosis--saya akan melakukan hal yang itu-itu saja dan terkadang agak konyol hanya untuk mendapatkan jawaban dari sesuatu yang membuat saya penasaran. Jadi, katakanlah, saya terpaksa :D

Dan tentu saja bukan tanpa alasan saya bersedia menghabiskan bulir-bulir waktu untuk itu. Pasti saja sangat ada. Hal itu karena Adsense yang saya miliki adalah akun hosted. Saya yakin, Anda pasti sudah paham apa itu akun Adsense hosted dan non hosted. Tapi, apabila belum, saya akan menjelaskan secuil saja. 

Cara Upgrade Adsense Tanpa Fitur Otorisasi Situs
Adsense hosted adalah akun yang didapatkan dari blogspot atau you tube, dan iklannya tidak boleh dipasang kepada situs-situs lain diluar dari mitra google ini. Apabila akun Anda adalah hosted, maka mau tidak mau Anda harus ikhlas berbagi hasil dengan google. Apabila tidak, maka Anda harus mengikuti jejak saya. Berpetualang untuk mendapatkan secercah cahaya untuk 'judul artikel ini'. Sedangkan akun Adsense non hosted adalah Adsense yang di dapat dari website Anda pribadi (di luar dari blogspot dan you tube). Biasanya, akun hosted ini lebih sulit di dapatkan. Situsnya harus benar-benar berkualitas. Dan apabila diterima, Anda tidak perlu berbagi pendapatan dengan google.

Akun hosted biasanya ditandai dengan label hosted di bagian atas, berwarna merah, dekat dengan email Anda. Tapi, masalahnya sekarang, terkadang, ada sebagian akun hosted (yang didapat dari you tube) tidak demikian. Tidak ada lebel hosted. Dan ketika kita mencoba memasang unit iklan di website, iklan tersebut tidak bisa tampil. Ini menandakan, mesti tidak ada label hosted, akun tersebut bukanlah non hosted. Mungkin ini kebijakan adsense terbaru tahun 2016 entah bagaimana, kurang tahu juga. 

Apabila Anda ingin menjadikan akun Ansense hosted Anda menjadi non hosted, maka yang perlu Anda lakukan adalah, terpaksa meng-upgrade-nya. Mau atau tidak mau. Lalu, bagaimana caranya? 

  1. Anda harus punya website yang memiliki domain TLD (Top Level Domain). 
    Terserah mau yang gratis atau yang berbayar. Karena dari pengalaman orang-orang, yang gratis pun diterima.
  2. Buka akun Adsense Anda dan klik tanda gerigi untuk menemukan menu setting
  3. Pilih My Site
  4. Pilih Add my Site
    Masukkan website TLD Anda, dan verifikasikan.
  5.  Coba Anda perhatikan tanda titik (ada tiga) di atas website-website yang Anda masukkan. Nah, klik titik-titik tersebut, kemudian..., klik Otorisasi.
  6. Buat unit iklan dan pasang di website yang Anda cantumkan tadi.
  7. Tunggu sampai team Adsense menyetujui upgrade-an akun Anda, melalui pemberitahuan lewat email.
  8. Sukses mencoba! 
Admin
How nice can share update information with you...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser