-->

CARA ALAMI MENGATASI FLEK PADA WAJAH

CARA ALAMI MENGATASI FLEK PADA WAJAH

Bahan alami menghilangkan flek di wajah

Mengatasi wajah berjerawat bukanlah hal yang mudah, namun apabila masalah jerawat telah usai, saatnya Anda harus dihadapkan untuk mengatasi masalah baru: yang kadar menyebalkan hampir sama ketika berusaha mencari solusi untuk melenyapkan jerawat di wajah; yaitu menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang berbentuk noda/flek hitam, ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih untuk mengatasi permasalahan tersebut. Anda dapat menggunakan bahan kosmetik dan juga cara alami. 


Tentu banyak yang sudah paham, bahwa cara menghilangkan flek hitam dengan alat kosmetik/tidak alami terkadang akan menimbulkan masalah baru. Bahan yang tidak alami bisa saja menyebabkan alergi (baik terhadap sinar matahi atau lainnya), terdapat beberapa kandungan berbahaya yang dapat mengancam kesehatan, dan bahkan ada pula yang malah memperparah flek: sebab kebanyakan bahan kosmetik untuk menghilangkan flek di wajah yang dipakai adalah pencerah wajah yang terkadang membuat kulit terkopek, menjadi tipis, dan tentunya hal tersebut dapat mengganggu kesehatan kulit. Pada akhirnya, kulit yang tidak sehat tidak dapat melawan hal-hal berbahaya dari luar seperti kuman penyebab jerawat.

Bahan alami adalah cara yang paling baik dalam menghadapi masalah seperti ini, dan bahkan banyak masalah kesehatan lainnya. Karena bahan alami memiliki kemungkinan efek yang tidak diinginkan sangat kecil. Akan tetapi, kenapa banyak dari kita yang malas menggunakan bahan alami? Jawabannya simpel. Karena bahan alami membutuhkan waktu yang tidak instan untuk menyembuhkan, dan kita memiliki sifat yang tidak sabar. Padahal, bukankah yang instan-instan itu tidak baik?

Baiklah, daripada saya banyak berbicara, mari kita langsung saja pada topik permasalahan. Di sini saya mengambil satu bahan herbal, yaitu jeruk nipis sebagai bahan alami untuk mengatasi flek hitam. Dan jika ada bahan herbal lain, Anda pun bisa mencobanya apabila tips di bawah ini tidak manjur bagi Anda.

Langkah Menghilangkan Flek di Wajah dengan Jeruk Nipis

Beriku adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:
  1. Bersihkan wajah dan biarkan kering.
  2. Ambil jeruk nipis segar untuk mendapatkan khasiat terbaik. Jeruk nipis yang masih segar memiliki tingkat keasaman lebih tinggi, baik untuk memudarkan flek hitam.
  3. Potong, ambil air perasannya. 
  4. Oleskan air perasan jeruk nipis tersebut ke area wajah yang bermasalah (dalam hal ini yang terdapat flek hitam).
  5. Diamkan selama 15-30 menit, lalu bilas wajah hingga bersih dan keringkan.
  6. Lakukan hal di atas setiap hari secara teratur, lihat hasilnya dalam 1 bulan.
Khasiat Jeruk Nipis Lainnya


Selain dapat menghilangkan noda dan flek hitam di wajah, ternyata herbal ini berguna untuk kecantikan kulit. 
  • Untuk kulit yang kusam, kandungan vitamin C dalam jeruk nipis dapat mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit.
  • Kandungan AHA (alpha hydroxy acids) di dalamnya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga terjadi regenerasi sel kulit di wajah kita yang membuat wajah kita terlihat lebih bersih, cerah, dan segar.
  • Dengan mengoleskan sari perasan jeruk nipis ke area hidung dan sekitarnya secara teratur, dapat juja menghilangkan komedo di wajah.
Tak jemu-jemu saya haturkan, bahwa apa yang saya tulis adalah apa yang saya pelajari dan praktikkan. Apabila bermanfaat bagi orang lain, maka sangat bersyukur. Salam ^_^
Admin
How nice can share update information with you...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser