-->

Cinta, Menurutku

Cinta, Menurutku
Cinta, Menurutku
Tak pernah ada kesempurnaan cinta tanpa cemburu. Tapi terkadang ... cemburulah yang membunuhmu. Seseorang yang telah membiarkan dirinya tenggelam dalam 'cinta' maka dia harus siap-siap masuk ke dalam dunia fatamorgana yang tiada bertepi; terkadang harus menangis di saat bahagia, terkadang harus bahagia di saat bersedih. Karena kenapa? Cinta membuatmu sinting! Kenapa cinta mampu membuat seseorang menjadi sinting? Karena saat kamu jatuh cinta, maka sejuta tipuan hormon akan bergelayutan di setiap organ-organ inti tubuhmu. Sama halnya seperti narkoba yang mampu membuat seseorang menjadi sinting, cinta pun demikian. Tak perlu se-gram sabu-sabu untuk membuatmu lupa daratan. Cukup hanya selembar cinta dari orang yang kau cinta, maka kau akan lupa di mana kakimu berpijak. Semak-semak pun akan terlihat seperti hotel megah dan harum selokan pun menjadi harum parfum kelas dunia (Bukanlah fakta di lapangan membuktikan begitu? Hingga panti asuhan menjadi penuh)


Hasil gambar untuk love couple coolCinta yang tulus itu tidak pernah memberikan setengah hatinya kepada pasangannya. Dia akan memberikan seutuhnya hati yang dia miliki. Karena sejatinya, menjadikan seseorang kekasihmu (Ingat kekasih! Bukan pacar. Kekasih memiliki arti yang lebih dalam ketimbang hanya pacar. Bukankah pasangan yang sudah menikah pun memanggil pasangannya 'kekasih'? Bukan Pacar) sama halnya kau menjadikan dia bagian dari dirimu. Jadi, tak heran jikalau kau kehilangan dia, maka seluruh fisiologis tubuhmu akan terganggu. Ada yang lupa jadwal makan, ada yang tidur setiap saat karena kosong pikiran dan bahkan ada yang tidak tidur-tidur, putus urat syaraf pelan-pelan dan masuk rumah sakit jiwa. Bukankah begitu yang banyak terjadi di masa kini? Banyak orang sinting karena narkoba, dan banyak pula yang sinting gara-gara ce i en te a= CINTA.

Hasil gambar untuk love couple cool
Cinta sejati itu, tidak pernah terbukti dengan kekata, akan tetapi dari waktu. Jika waktu selalu ada diantara kalian, menyatukan hubungan yang sedari dulu tak pernah lekang, dan kalian masih tetap menjadi 'satu' dalam buliran waktu, itulah cinta sejati. Namun, cinta sejati tidak pernah menuntut untuk 'kau ada bersamaku setiap waktu' tapi menuntut 'kau harus ada bersamaku dalam masa demi masa, meski sekarang kita tak bisa bersatu'. Cinta sejati itu adalah ENDING-nya kau akan bersamaku. Jika tidak, maka 'kau hanyalah pelajaran cinta bagiku'. Dan kehilangan, adalah kata yang lebih buruk dari Neraka.

Next time, i will write again.
Admin
How nice can share update information with you...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser