-->

3 Alasan Mengapa Bitcoin Kembali Menjadi Investasi yang Bagus

3 Alasan Mengapa Bitcoin Kembali Menjadi Investasi yang Bagus
3 Alasan Mengapa Bitcoin Kembali Menjadi Investasi yang Bagus

Badai sudah berakhir

Pada saat penulisan ini, Bitcoin saat ini bertahan di atas level $ 9000, sementara mayoritas altcoin - yang semuanya menikmati kenaikan signifikan selama beberapa minggu terakhir - akhirnya mengalami koreksi yang sangat dibutuhkan dan sehat.

Jadi, apa yang mendorong iman baru di Bitcoin dan jejak pengikutnya? Menurut para ahli, sebenarnya ada beberapa alasan.

1. Kejelasan Regulasi

Pertama dan terutama, peningkatan kejelasan peraturan di seluruh dunia membantu mendorong uang besar, investor institusional untuk terlibat dalam ruang. Fran Strajnar, CEO Brave New Coin, menjelaskan kepada Forbes:

Awal bulan ini, Bitcoinist melaporkan bahwa Adam Fisher dari Soros Fund Management telah menerima persetujuan internal untuk memperdagangkan mata uang digital - yang sejak itu memicu pemulihan besar-besaran Bitcoin.

2. Investor Institusional Terlibat

Minat institusional dalam Bitcoin dan cryptocurrency lainnya juga telah mendorong investor kecil lainnya untuk terlibat - sebelum terlambat. Dijelaskan Eiland Glover, CEO dari platform blockchain Kowala:

Kabar mulai terdengar bahwa pemain industri keuangan tradisional sedang bersiap untuk memasuki pasar perdagangan kripto segera. Pintu masuk (perusahaan keuangan baru) menjanjikan untuk menyediakan tingkat likuiditas yang lebih tinggi bersama dengan tsunami uang baru… mendorong harga hari ini lebih tinggi.

Memang, kawanan itu datang. Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan media massa dan informasi multinasional Kanada, Thomson Reuters menemukan bahwa 20 persen dari lebih dari 400 kliennya mempertimbangkan untuk melakukan dorongan terpadu ke pasar mata uang digital dalam waktu setengah tahun ke depan.

3. Pasar sedang matang

Mungkin yang paling penting, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa pasar cryptocurrency jatuh tempo - dan dengan itu, investor mulai mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang di mana kita saat ini, dan di mana kita tuju. Rob Viglione, salah satu pendiri ZenCash, mengatakan kepada Forbes:

Tinggi 50 hari ini adalah indikator kuat bahwa orang secara perlahan memasuki pasar kembali. Peningkatan pengawasan regulasi global telah membebani harga crypto selama kuartal terakhir, tetapi ruang tetap relatif stabil selama beberapa minggu terakhir. Orang-orang mulai mendapatkan pemahaman yang lebih bernuansa tentang potensi teknologi blockchain jangka panjang. Hal ini juga membantu investor besar menjadi lebih bullish ... yang menumbuhkan kepercayaan dari investor ritel.

Tentu saja, apa yang naik harus turun, dan lilin hijau sering diikuti oleh lilin merah. Namun, sinyalnya jelas. Dengan peningkatan regulasi, investasi institusional, dan pemahaman yang lebih besar tentang apa yang dipertaruhkan, semua tanda mengarah pada bull run yang akan datang. Apakah kamu siap?

Apa pendapat Anda tentang kondisi pasar Bitcoin dan cryptocurrency saat ini? Apakah Anda pikir Bitcoin secara resmi kembali? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Sumber: xbt.money

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser