-->

Crypticcoin, Crypto Baru Akan Merevolusi di Pasar Crypto

Crypticcoin, Crypto Baru Akan Merevolusi di Pasar Crypto
Crypticcoin, Crypto Baru Akan Merevolusi di Pasar Crypto

Sebagian besar koin diluncurkan melalui ICO di mana tim pengembang mengambil bagian penting dari jutaan yang dibangkitkan. Crypticcoin mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda. Ini memberikan koin secara gratis. Ya, Anda benar! Untuk waktu yang terbatas, Anda bisa mendapatkan CrypticCoins Gratis sebagai pengguna awal hanya dengan mendaftar, dengan mengklik tombol "Dapatkan Koin Anda" di https://crypticcoin.io/ dan tetap dengarkan. Ini adalah kesempatan Anda untuk mengambil bagian dalam salah satu proyek yang paling mengganggu dalam ruang kripto, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Anda mungkin bertanya-tanya, selain fakta bahwa itu gratis, apa prospek koin ini, di pasar crypto yang sangat kompetitif? Nah, ini kabar baik untuk Anda! Crypticcoin benar-benar berharga, dan akan menjadi pengubah permainan di cryptomarket.

Sebagai permulaan, koin Cryptic memiliki dompet aman sendiri. Melalui dompet ini, Anda sepenuhnya mengendalikan kunci pribadi Anda. Ini membuat Anda tetap aman dari mata para peretas yang selalu mencuri koin dari pertukaran. Tetapi yang menarik adalah koin ini memungkinkan Anda mengirim dan menerima dana secara anonim. Bukankah itu seluruh esensi teknologi blockchain, memberi Anda kontrol penuh atas uang Anda, tanpa memata-matai pemerintah dan peretas? Bahkan, dompet ini adalah alasan nomor satu mengapa Crypticcoin, akan mengubah pasar crypto seperti yang Anda tahu untuk selamanya. Sangat sedikit crypto privasi yang menawarkan kemampuan ini.

Tetapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa Anda harus mencari beberapa CrypticCoins. Koin ini juga memiliki kecepatan transaksi cepat gila yang dicapai melalui teknologi verifikasi pembayaran sederhana (SPV). Melalui teknologi ini, Crypticcoin dengan mudah menyaingi cryptos tercepat di pasar. Mempertimbangkan bahwa kecepatan transaksi merupakan tantangan bagi kripto mainstream seperti bitcoin dan Ethereum, harapkan Crypticcoin untuk menuju bulan setelah diluncurkan.

Lalu ada fakta bahwa crypto ini juga sangat anonim. Anda lihat, beberapa kripto utama yang berfokus pada privasi sebenarnya tidak bersifat pribadi. Mereka meninggalkan jejak melalui alamat IP Anda. Ini tidak terjadi dengan Crypticcoin. Saat melakukan pembayaran dengan Crypticcoin, IP Anda tidak akan pernah terungkap. Itu karena menggunakan TOR IP obfuscation. Berkat teknologi ini, Crypticcoin tidak mengungkapkan identitas pengirim dan penerima. Singkatnya, semuanya benar-benar anonim.

Tetapi bagaimana jika peraturan pemerintah di beberapa negara menentang fitur anonimitas tersebut? Tim Crypticcoin juga memiliki solusi untuk masalah ini. Tim telah memasukkan fitur yang memungkinkan transaksi dilakukan melalui buku besar umum dalam kasus di mana fitur anonimitas tidak diperlukan atau melanggar hukum. Ini adalah fitur yang sama yang diperkenalkan tim Monero beberapa minggu yang lalu. Ini akan memberi Anda gambaran tentang seberapa kuat Crypticcoin di pasar.


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser