-->

Cryptocurrency Hybrid Pertama yang Mengintegrasikan Infrastruktur Industri Bursa Saham Tradisional

Cryptocurrency Hybrid Pertama yang Mengintegrasikan Infrastruktur Industri Bursa Saham Tradisional
Cryptocurrency Hybrid Pertama yang Mengintegrasikan Infrastruktur Industri Bursa Saham Tradisional
Pasar cryptocurrency terus berkembang (meskipun, seperti sekarang, ada penghentian dalam pertumbuhan atau bahkan pengunduran diri dari posisi sebelumnya). Semakin banyak perusahaan dari dunia keuangan tradisional mulai tertarik dengan cryptomarket. Mari kita lihat apa yang ada di pasaran saat ini.

Para peserta lingkup cryptocurrency memahami bahwa, agar memiliki kesempatan untuk menemukan pemain baru, beberapa alat dan ide baru diperlukan. Alat-alat semacam itu harus akrab bagi para perwakilan dari lingkungan keuangan, meskipun mungkin bukan alat itu sendiri, tetapi gagasan yang membentuk pondasi mereka.

Setelah semua, pertukaran tradisional bekerja sama rapi seperti jam. Kerangka perangkat lunak mereka diperiksa, diperiksa ulang, dan berulang kali digandakan. Kecepatan untuk melakukan transaksi diukur dalam milidetik. Adapun cryptosphere, kinerja alat yang ada jauh lebih rendah. Indikator kecepatan untuk infrastruktur blockchain bitcoin hanya sekitar tujuh operasi per detik. Ini tidak sebanding dengan kinerja, misalnya, sistem pembayaran Visa, yang mampu beroperasi dengan beban puncak 50.000–60.000 operasi per detik.

Baru-baru ini, proyek yang bertujuan untuk menggabungkan cryptosphere dan lingkup keuangan telah mulai muncul. Contoh proyek semacam itu dapat ditemukan di bawah ini.

DasCoin

Ini adalah cryptocurrency hibrida yang memiliki infrastruktur blockchain produktif di basisnya. Menurut pencipta DasCoin, kecepatan untuk melakukan operasi di lingkungan ini sebanding dengan Visa dan MasterCard. Para penulis ide ini berencana untuk memastikan bahwa DasCoin dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk barang atau jasa apa pun.

Contohnya adalah seseorang di AS yang membayar barang dari sebuah toko di Singapura. Berada di AS, pemilik jaringan dapat menggunakan cryptocoinnya untuk membayar produk tertentu. Dalam hal ini, toko tempat produk dibeli tidak harus mendukung cryptocurrency. Ketika pembelian dilakukan, operasi pertukaran otomatis terjadi, sehingga penjual bahkan tidak tahu bahwa pembayaran dilakukan menggunakan cryptocurrency. Konversi akan dalam mata uang negara tempat toko terdaftar dan dengan nilai tukar terendah.

Michael Mathias, manajer perusahaan, percaya bahwa cepat atau lambatnya hybrid cryptocurrency akan memungkinkan penghapusan sistem pembayaran tradisional membentuk pasar.

EtherBTC

Seperti sudah jelas dari namanya, cryptocurrency EtherBTC diposisikan sebagai cryptocoin yang memiliki manfaat gabungan eter dan bitcoin, serta Litecoin. By the way, token telah ditambahkan ke daftar sejumlah pertukaran yang cukup terkenal, dan didukung oleh beberapa proyek, termasuk Blockfolio.com, EtherDelta.com, Decentrex.com, MyEtherWallet.com, dan Coinomi. Di masa depan, pencipta rencana cryptocurrency ini menambahkannya ke daftar pertukaran seperti Poloniex, Bittrex, atau Kracken.

Proyek ini didasarkan pada infrastruktur Ethereum, yang berarti itu dikembangkan sesuai dengan standar ERC20. Tim proyek yakin bahwa kecepatan kerja sistem eter akan jauh lebih tinggi daripada Bitcoin di masa depan. Hanya 21 juta koin yang direncanakan untuk diterbitkan di pasar.

Untuk saat ini, pengembangan EtherBTC baru saja dimulai, sehingga orang hanya dapat berspekulasi tentang apa yang menunggu proyek hybrid di masa depan.

Blockport

Antarmuka pertukaran melalui mata para pengembang
Proyek ini diposisikan oleh penciptanya sebagai cryptoexchange hibrida. Pada intinya adalah gagasan untuk mengkonsolidasikan lingkup keuangan tradisional dan dunia cryptocurrency menjadi satu kesatuan tubuh. Memang benar bahwa di sini penekanannya dibuat bukan hanya pada teknologi, tetapi juga pada komponen sosial. Menurut pendapat pengembang, bola cryptocurrency tidak memiliki keramahan pengguna, jika seseorang dapat mengatakannya seperti itu.

Oleh karena itu, Blockport adalah platform sosial yang membantu pemula dengan cepat (dan tidak mencolok) mendapatkan pengetahuan yang diperlukan untuk melakukan operasi dengan cryptocurrency. Selain itu, para peserta sistem dijanjikan "ide-ide dan alat terbaik baik dari ranah keuangan dan dunia cryptocurrency."

Kelima komponen utama dari gagasan ini adalah layanan likuiditas, aman dan aman, transparansi operasional, kegunaan, dan pendidikan. Bagian terakhir, seperti yang disebutkan sebelumnya, diberi jumlah perhatian maksimum. Pertukaran akan diberikan dengan basis pengetahuan bahwa peserta sistem akan dapat digunakan untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. Selain itu, basis pengetahuan ini akan dilengkapi dengan upaya dari pengguna itu sendiri.

COBINHOOD

Ide hibriditas juga terletak di dasar proyek ini. COBINHOOD diposisikan, pertama dan terutama, sebagai cryptoplatform yang memungkinkan pengguna untuk melakukan operasi dengan cryptocurrency dan berpartisipasi dalam berbagai ICO. Semua ini dilakukan bersamaan.

Sistem tidak membebankan komisi, yang membuat proyek ini unik. Mungkin ide ini akan digunakan untuk membuat proyek lain oleh pemain pasar lainnya.

Hal utama adalah kemampuan untuk berpartisipasi secara bersamaan dalam sejumlah besar ICO dari beragam kelompok perusahaan. Dengan COBINHOOD, pengguna diberikan alat yang membuka kemungkinan untuk melacak lusinan ICO, memilih yang terbaik, dan berinvestasi di dalamnya secara tepat waktu, tanpa melupakan penghasilan.

COBINHOOD juga memiliki token-COB sendiri. Tidak ada yang tidak biasa di sini; pembuat konten berencana menggunakannya sebagai sarana interaksi di antara peserta proyek itu sendiri dan dengan sistem itu sendiri.

Qurrex

Ini adalah cryptoexchange hibrida yang menggabungkan aspek yang paling sukses dari kedua pertukaran terpusat dan sistem terdesentralisasi untuk membentuk pondasinya. Gagasan utamanya adalah untuk menyediakan peserta pasar cryptocurrency dengan toolset yang dapat diandalkan yang merupakan karakteristik dari lingkup keuangan tradisional.

Pengembang pertukaran bekerja pada elemen seperti:

Alat yang andal, skalabel, dan mudah diakses untuk bekerja dengan cryptocurrency dan fiats;
  • Kemampuan untuk mengintegrasikan solusi teknologi cryptocurrency dengan alat pasar keuangan tradisional;
  • Mode kerja real-time;
  • Kinerja yang sebanding dengan produktivitas sistem pembayaran Visa dan MasterCard;
  • Ketaatan standar kerja bursa dengan standar yang diterima di pasar keuangan.
“Sejauh menyangkut alat, ini adalah salah satu masalah utama yang membuat pemain besar dari pasar keuangan memasuki ranah cryptocurrency. Pertukaran mata uang cryptocurrency yang ada menawarkan alat mereka sendiri, yang sebagian besar tidak dapat diandalkan dan tidak memenuhi persyaratan waktu, ”kata Vyacheslav Baykalov, Qurrex, Divisi Eropa Timur.

Sebagai kesimpulan, orang dapat mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa alat hibrida untuk bekerja dengan fiat dan cryptocurrency akan menjadi kemungkinan dalam waktu dekat, yang membuka jalan ke dunia cryptocurrency untuk pemain institusional yang membutuhkan pasar baru dan yang, untuk saat ini dan karena alasan yang dijelaskan di atas, tidak dapat mulai bekerja dengan cryptocurrency.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser