-->

Tips Hadapi Patah Hati

Tips Hadapi Patah Hati
Hai semuanya, lagi-lagi kita membahas perasaan universal yang tidak pernah berhenti populer. Dari zaman batu sampai zaman teknologi, saya rasa 'patah hati' adalah perasaan kacau yang tak pernah kering untuk meradangi hati-hati insan pencinta. 

Nah, untuk kali ini, saya akan membagikan tips lucu untuk kamu-kamu yang mungkin sedang mengkerutkan wajah gara-gara sindrom patah hati yang sebenarnya obatnya cukup jelas. Yah, cukup jelas! Kenapa saya bilang begitu? Coba tanyakan pada hati kamu, apa penyebab kamu patah hati. Setelah dapat jawabannya, langsung saja temui penyebabnya dan selesaikan, hehe. Apakah sesimpel itu? Teorinya mungkin sesimpel itu, tapi cara penyelesaian 99% tak begitu, Broe, Sist.... Complicated!

Patah hati sebenarnya bukan hanya disebabkan oleh putus cinta, putus harapan atau diselingkuhi pacar, tapi juga karena kita kehilangan sesuatu yang sangat kita idamkan. Bisa jadi cita-cita yang gagal, ditinggalkan mati oleh sanak keluarga yang amat disayangi dan lain-lain. Makanya, istilah patah hati itu memiliki arti yang amat luas. 

Di sini saya akan memberikan tips untuk patah hati yang terjadi secara universal (umum), jadi simak baik-baik, ya! Mana tempe, ups... mana tahu berguna, hehe... 

Hasil gambar untuk broken heart girls1. Manfaatkan Profesi
Jika secara kebetulan kamu adalah seorang penulis novel, coba untuk berhenti sesaat dalam aktifitas menulis novel, karena hal tersebut dapat menimbulkan beragam perasaan dan ingatan (suka-duka) dengan si doi yang membuatmu tambah sedih. Biasanya, ketika patah hati, kenangan terindah akan menjadi musuh terberat untuk dikalahkan. Jika kenangan muncul secara keterlaluan, usahakan menyingkirkan kenangan indah dengan menggantinya dengan kenangan yang buruk. Misalnya, ketika kamu dan si doi masih pacaran, dia pernah menamparmu (is...sadis), meskipun akhirnya dia mengemis-ngemis minta maaf, coba ingat adegan 'tamparan' itu lebih sering ketika kenangan indah datang. Kenangan itu ingatlah dengan kental. 


Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser