-->

Trik Trading BITCOIN Agar Tidak Terlalu Rugi

Trik Trading BITCOIN Agar Tidak Terlalu Rugi
Trik Trading BITCOIN Agar Tidak Terlalu Rugi

Trik ini tidak hanya berlaku untuk bitcoin, namun juga untuk seluruh altcoin. Jadi, apa triknya? silahkan disimak baik-baik! Jika tidak paham, bisa chat saya di @komandanlagitkita

1. Pertama-tama Anda harus mendaftar terlebih dahulu mendaftar di situs jual-beli bitcoin, untuk indonesia, Anda bisa ikuti alamat ini : https://indodax.com/

2. Setelah Anda sudah terdaftar, Anda bisa buka menu FINANSIAL untuk DEPOSIT dan memasukan saldo rupiah maupun bitcoin ke alamat bitcoin atau ke rekening yang sudah disediakan. Untuk melakukan trading, jangan lupa perhatikan syaratnya.

Setelah saldo anda masuk ke balance anda, anda bisa melakukan Trading Bitcoin Indonesia sekarang. Pasang harga bitcoin sesuai yang anda inginkan. Disini anda bisa menjual bitcoin berapa saja bahkan 100 BTC pun bisa anda jual.

3. Untuk memulainya, silahkan pilih menu MARKETPLACE dan klik BTC/IDR.

Anda akan meneukan beberapa istilah di sana, yaitu seperti di bawah ini:

Last Price = Harga Per 1 BTC dalam Rupiah (Fluktuatif)
Low = Perkiraan Harga TERENDAH dalam waktu 24 jam.
High = Perkiraan Harga TERTINGGI dalam waktu 24 jam.
Volume = Perkiraan naik turun antara High dan Low dalam waktu 24 jam.
Scroll halaman kebawah…

4. Untuk memulai Trading Jual dan Beli Bitcoin Indonesia

Jika anda ingin untung banyak dalam Jual Beli Bitcoin Indonesia ini, sebelum membeli bitcoin, Anda wajib memperhatikan Harga update (Last Price)! Saya ambil contoh harga grafik diatas Rp2.684.000,- dan saya perkirakan grafik menunjukan masih akan turun hingga Rp2.590.000,-.

CARA BELI BITCOIN SUPAYA PROFIT#
1. Saya sarankan untuk menggunakan Metode “LIMIT” daripada Metode “MARKET (INSTAN)”
2. Masukkan Nilai Beli dikolom Total Rupiah, Misal Rp2.000.000,-
3. Dikolom Harga Per BTC bisa Anda sesuaikan, karena saya memperkirakan masih akan turun hingga Rp2.590.000,- jadi di kolom “Harga Per BTC” bisa dibuat Rp2.600.000,- setelah itu klik Menu BELI BITCOIN.
4. Setelah itu akan terjadi Order Pending seperti gambar dibawah ini :
5. Jika harga bitcoin pada grafik (Last Price) terus menurun hingga dibawah harga beli yang kita inginkan dari Rp2.684.000 hingga Rp.2.594.000,- maka Pembelian Bitcoin diharga Rp2.600.000,- yang tertunda akan Sukses (TERBELI).

CARA JUAL BITCOIN SUPAYA PROFIT#
Karena pembelian Bitcoin dengan harga yang kita tentukan sudah tercapai diharga (Rp2.600.000,-), saatnya kita menentukan penjualan supaya kita dapat profit/keuntungan.

Caranya :

1. Sebelum menentukan harga penjualan, terlebih dahulu perhatikan pada grafik Perkiraan Harga Bitcoin Tertinggi (High), jika pada contoh ini perkiraan harga tertingginya adalah Rp2.995.000,- silahkan kembali ke kotak JUAL BITCOIN. Perlu di ingat, dipenjualan kita juga menggunakan Metode “LIMIT” untuk mendapatkan Hasil/Profit yang maxsimal.

2. Pada kolom Total Bitcoin, klik saja tanda panahnya untuk memasukan semua Bitcoin yang akan kita Jual atau bisa diketik manual sesuai yang kita inginkan.

3. Pada kolom Harga Per BTC baru kita tentukan Harga Jual yang kita inginkan sama seperti pada saat kita membeli. Jadi, jika perkiraan harga tertingginya (High)Rp2.995.000,- maka pengisian pada kolom Harga Per BTC harus lebih rendah dari pada perkiraan harga tertinggi, karena sangat jarang sekali harga bitcoin akan melewati dari perkiraan harga tertinggi. Kolom Harga Per BTC bisa di isi dengan harga Rp2.750.000 – Rp2.800.000,- setelah itu klik menu JUAL BITCOIN, maka yang akan terjadi adalah Order Pending. Jika harga bitcoin dalam beberapa menit atau jam naik kembali hingga diatas harga jual yang kita tentukan, misal anda pasang limit Harga Jual Per BTC nya di Rp2.800.000,- sementara Harga BTC Last Price nya naik sampai Rp2.809.000,-.

Dan yang terjadi adalah Penjualan Bitcoin Memberikan Keuntungan (Profit). Karena dari modal Rp2.000.000,- pada saat membeli di harga Rp 2.600.000,- dan terjual di harga Rp2.800.000,-
Perhitungan Profit per 1 BTC :
Harga Beli = Rp2.600.000
Harga Jual = Rp2.800.000
Selisih harga :
Rp2.800.000 – Rp2.600.000 = Rp200.000 (Profit 1 kali transaksi)
Original Post : Disini <---
Admin
How nice can share update information with you...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool


Advertiser